Monthly Archives: July 2024

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) TAHUN AJARAN 2024/2025

Triyadi Kegiatan July 19, 2024 Leave a reply

“Pendidikan bukanlah persiapan untuk kehidupan; pendidikan adalah kehidupan itu sendiri.” – John Dewey

Sekolah adalah tempat belajar dan beemain yang menyenangkan. Suasana menyenangkan dapat dihadirkan ketika semua ekosistem sekolah terlibat dalam pembelajaran bermakna, bermanfaat, dan relevan dengan kebutuhan masyarakat. Interaksi yang lahir dari sekolah juga harus mendukung tumbuh kembang peserta didik dalam menghadapi tantangan zaman.

MPLS adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh sekolah dalam
rangka memperkenalkan para peserta didik baru pada semua hal yang berhubungan dengan sekolah. Kegiatan pengenalan lingkungan sekolah adalah laboratorium awal untuk mengenalkan hakikat sekolah kepada peserta didik.

Dengan adanya masa pengenalan lingkungan sekolah, diharapkan peserta didik baru dapat mengenal lebih dalam mengenai sekolah dan tumbuh rasa cinta dan bangga terhadap sekolah serta tumbuhnya siswa/i yang berkarakter sebagaimana elemen profil pelajar Pancasila yang didasarkan nilai-nilai luhur Pancasila.

[Senin, 8 Juli – Rabu, 10 Juli 2024]

Hasil Seleksi Perpindahan (Mutasi) Peserta Didik Semester 1 (Ganjil) T.A 2024/2025

Admin Web Kegiatan July 19, 2024 Leave a reply

Berikut kami sampaikan hasil seleksi mutasi masuk peserta didik.

Selamat kepada peserta yang dinyatakan Lulus, harap segera lapor diri sesuai jadwal yang ditentukan. Dan bagi peserta yang Tidak Lulus terima kasih atas partisipasinya dan tetap semangat belajar.

Pelaksanaan seleksi ini dilakukan sesuai Surat Edaran Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta Nomor 13/SE/2024 tentang Perpindahan Peserta Didik Semester Genap Tahun Pelajaran 2024/2025.

Pengumuman hasil Perpindahan Peserta Didik Tahap 1 SMA Negeri 24 Jakarta Semester Genap 2024/25: